Selaku Bhabinkamtibmas Aiptu Supriyadi Menghadiri Musrenbang di Desa Geger-Madiun

featured image

Polres Madiun  – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui bhabinkamtibmas Polsek Geger Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Supriyadi beserta Babinsa Menghadiri Musrenbang Perangkingan Usulan dalam rangka Penyusunan RKPDesa Tahun Anggaran 2023 di Pendopo Desa Geger, dihadiri Kades beserta perangkat Desa, ketua BPD+anggotanya, LPKMD+anggotanya dan Ketua Rw+Rt se Desa Geger, Kec Geger, Kab. Madiun, Jum'at (09/09/2022) Pagi.


Supriyadi tidak lupa menitipkan pesan Kamtibmas kepada Perangkat desa, ketua BPD dan semua yang hadir pada Musrenbang agar menjaga kamtibmas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menjauhi kerumunan massa.


“Kami himbau Perangkat dan anggota yang hadir pada hari ini agar di teruskan kepada warga untuk selalu penggunaan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, dan tidak bepergian keluar kota serta mendata warga yang datang dari luar kota, tamu wajib lapor 1 x 24 jam, tutur Supriyadi. (Opr-Ggr)

0 Komentar