Sambang Warga Binaan, Bukti Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Dengan Warga

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Ribut Gunawan untuk terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Selasa (20/09/2022 ).



Aipda Ribut melaksanakan Patroli harkamtibmas ditempat tempat rawan dan obyek vital yang ada di Desa Sumbersari sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing. Dalam kegiatan patroli dan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Ribut bertemu dengan Bapak, Sukimin warga Desa Sumbersari Kecamatan Saradan Kab Madiun.


“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Saradan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Saradan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Aipda Ribut.


“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Saradan agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga selalu dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkas Aipda Ribut.


“Kami atas nama warga banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Saradan yang selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat, sehingga kami sebagai warga merasa terlayani, terlindungi dan terayomi serta kami akan selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dari Polsek Saradan didalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Bapak Sukimin. [Optr_Srdn]

0 Komentar