Sambang Obvit, Di Pasar Caruban Patroli Jaga Harkamtibmas Polsek Mejayan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Samapta Polsek Mejayan, Inspektur Polisi Satu (IPTU) Darwanto memimpin langsung kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan Kamtibmas di Pasar Caruban Baru Mejayan Kab. Madiun, Sabtu (3/9/2022).


“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan khususnya di pasar,” ungkap Darwanto.


Kapolsek Mejayan Kompol Susworo mengatakan, bahwa patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor yang terjadi di pasar, selain itu patroli pasar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Mejayan.


“Kegiatan rutin tersebut merupakan langkah antisipasi kami mencegah ganguan kamtibmas dan aksi kejahatan, masyarakat merasa aman itu yang kita harapkan,” tambah Kapolsek.


Dalam kersempatan ini, petugas patroli juga melaksanakan dialogis dengan petugas keamanan pasar, agar selalu berhati-hati dan waspada antisipasi dari tindak Curat, Curas Curanmor (3C) serta mengingatakn agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

0 Komentar