Sambang Ke Desa Tiron Bhabinkamtibmas Aipda Hermawan Titip Pesan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames AIPDA Hermawan Dwi S. melaksanakan kegiatan sambang desa binaanya, didesa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Senin (26/09/2022).



Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Tiron ini dalam rangka sinergitas dalam menjaga Keamanan dan kondusifitas wilayahnya, serta mendapatkan sambutan baik oleh Kepala desa Tiron serta perangkat desanya.


Diungkapkan, Kapolsek AKP Suwandono, S.H, bahwa dengan kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, agar memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pemerintah desa dan warga masyarakat terutama warga desa Tiron.


“tentunya dengan terjalinya sinergitas dan soliditas, masyarakat akan merasa aman dan nyaman,”Tegas Kapolsek Nglames.


Selain petugas melaksanakan imbauan Kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan bahwa pelaksanaan sambang ini juga untuk koordinasi terkait harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Madiun agar tetap kondusif.


“tentunya, kepala desa juga agar dapat memberikan imbauan kepada warganya untuk selalu menciptakan Harkamtibmas di wilayah Desa Tiron.


Bukan hanya itu, menurut Kapolsek Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menciptakan Kamtibmas di Desa Binaannya. (****)

0 Komentar