featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames AIPDA Hufron Solikin melaksanakan kegiatan sambang desa binaanya, didesa Dempelan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Selasa (27/09/2022).



Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Dempelan ini dalam rangka sinergitas dalam menjaga Keamanan dan kondusifitas wilayahnya, serta mendapatkan sambutan baik oleh perangkat desa.


Perlu diketahui bahwasannya dengan kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, agar memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pemerintah desa serta warga masyarakat terutama warga desa Dempelan.”terang Hufron.


Dengan pelaksanaan sambang/silaturahmi tentunya dapat menjalin sinergitas dan soliditas, kepada elemen masyarakat yang ada di desa binaannya sehingga dapat tersampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta tercipta Harkamtibmas,”harapannya.


Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menciptakan Kamtibmas di Desa sehingga setiap saat, setiap waktu tentunya selalu siap dalam memecahkan permasalahan bersama dengan 3 pilar desa.


Peran serta daripada perangkat desa juga sangat berdampak pada Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan imbauan kepada warga masyarakat.”ungkap Hufron.(****)

0 Komentar