Piket Jaga Polsek Kebonsari patroli Pertokoan guna ciptakan kamtibmas yang kondusif

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Anggota Piket SPKT dan Piket Binmas, melaksanakan patroli kewilayahan di area pertokoan Toko Top Mode Ds. Balerejo guna cegah tindak kejahatan pada masyarakat yang berada di pertokoan, serta antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) pada siang hari, Selasa (20/09/2022)


Guna terciptanya situasi aman kondusif wilayah hukum Polsek Kebonsari, patroli Polsek Kebonsari hadir memberikan pengamanan tidak hanya di obyek vital namun Anggota Polsek Kebonsari juga melaksanakan patroli di Pasar Tradisional dan perumahan penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Kebonsari.


Terlihat patroli Polsek Kebonsari berhenti pertokoan Ds. Balerejo Kec. Kebonsari Kegiatan tersebut untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan transaksi di bank sehingga menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Kebonsari AKP Suprapto mengatakan, bahwa untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di era mewabahnya Covid-19, Polsek Kebonsari meningkatkan patroli rutin baik siang maupun malam hari khususnya di obyek vital.


Patroli kewilayahan tersebut dilakukan saat jam rawan seperti ini selain cegah gangguan kamtibmas sekaligus binluh kepada warga agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas,” tambahnya. (Pid_KBS)

0 Komentar