Personil Siaga Melaksanakan Kegiatan Patroli Simpang Empat Dumpil Desa Bagi Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kanit Reskrim Polsek Nglames Inspektur Polisi Dua (IPDA) Slamet Widodo, S.H. bersama anggota siaga pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 pukul 22.30 WIB melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan menuju ke simpang empat Dumpil Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.



Pelaksanaan patroli kewilayahan menuju ke simpang empat Dumpil Desa Bagi Kecamatan Madiun tersebut untuk antisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan imbauan prokes covid 19.”terang pak Slamet.


Simpang empat Dumpil merupakan tempat nongkrong bagi kawula muda maupun orang tua bersama keluarga yang sedang berhari libur dengan singgah di warung-warung yang ada di lokasi tersebut dengan menikmati secangkir kopi serta makanan ringan.


Pada kesempatan kegiatan patroli tersebut personil sesekali melakukan dialogis dengan pengunjung untuk menitipkan pesan Kamtibmas ataupun memberikan imbauan tentang prokes untuk tetap dilaksanakan terutama saat berada dengan banyak orang.”pesan petugas.(****)

0 Komentar