Personil Patroli Polsek Dagangan Sambangi SPBU Desa Banjarsari Kulon Sisipkan Pesan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Ka SPKT Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Hariono sambangi SPBU diwilayah Desa Banjarsari Kulon, Anggota Polsek Dagangan bermitra dengan petugas SPBU berikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga pengunjung SPBU Desa Dagangan, Madiun. Kamis (7/9/2022).



Ka SPKT melaksanakan Patroli bersama piket fungsi dengan mengendarai mobil Dinas jalin kemitraan dengan petugas SPBU untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) dan waspada aksi kriminalitas di lingkungan SPBU.



Selain tercipta rasa aman dan nyaman di SPBU dan lingkungan sekitar, patroli juga merupakan bagian dari tugas Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta mengutamakan fungsi pembinaan.



“Saat berpatroli tidak lupa juga kami sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati hati dalam menjaga barang-barang dan kendaraan pelanggan dari tindak kejahatan”, ujar Hariono.



Tidak lupa juga kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat yang sedang membeli BBM di SPBU untuk selalu taat protokol kesehatan guna memutus dan menekan penyebaran Covid-19″, tambahnya.(hms.dgn)

0 Komentar