Penyaluran Paket Sembako Dari Polres Madiun Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Nglames Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suwandono, S.H.  bersama dengan anggota bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako dari Polres Madiun kepada warga masyarakat Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Kamis (15/09/2022).



Kegiatan pembagian paket sembako dari Polres Madiun diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Madiun yang terdampak kenaikan harga BBM sehingga diharapkan dapat memperingan beban ekonomi bagi penerimanya.”terang Kapolsek.


Perlu diketahui bahwa Polsek Nglames mendapatkan 94 paket sembako dari Polres Madiun yang selanjutnya diberikan kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Madiun dengan kriteria profesi para pengemudi ojol, paguyupan rental mobil, pedagang kaki lima, petani, serikat buruh, dan elemen mahasiswa.”ucap AKP Suwandono.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek ikut turun dalam penyaluran bantuan dalam bentuk sembako serta diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nglames diwilayahnya masing-masing agar dalam penyalurannya dapat secepatnya sampai pada penerimanya.


“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako yang telah berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.(****)

0 Komentar