Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa Dusun Bagi Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Darmanto pada hari ini Minggu tanggal 25 September 2022 pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai, telah di laksanakan pengamanan Wayang Kulit dalam rangka bersih Desa Dusun Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.



Kegiatan Wayang Kulit yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bagi dalam rangka bersih Desa Dusun Bagi Kecamatan Madiun, bertempat di lokasi Rt. 03 Rw. 01 Desa Bagi Kecamatan Madiun dengan dalang Ki Alex dari Kendal Jateng dengan mengangkat tema (Lakon Tumuruning Wahyu Kembang Wijoyo Kusumo).”terang Darmanto.


Dalam kegiatan Wayang Kulit tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bagi Bapak Mulyono, Perangkat Desa Bagi, Ketua BPD Desa Bagi, Toga dan Tomas Desa Bagi, serta warga masyarakat Bagi dan sekitarnya sejumlah kurang lebih 300 orang.


Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pagelaran wayang kulit Polsek Nglames menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan sejumlah 8 personil dibantu dengan pengamana nswakarsa dari Desa Bagi Kecamatan Madiun.”ungkap Darmanto.


Pak Darmanto sapaan Bhabinkamtibmas Desa Bagi disela pengamanan menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat ang hadir untuk menjaga Kamtibmas serta waspada terhadap aksi kriminalitas (Curat, Curas dan Curanmor) dan tetap melakukan prokes covid 19.”pesannya.(****)

0 Komentar