Pengamanan Kegiatan Pengajian NU Ranting Banjarsari Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Efin Rahmanto, S.H. bersama tiga pilar Desa Banjarsari Kecamatan Madiun melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian pada hari Jumat, 23 September 2022 pukul 19.30 WIB bertempat di langgar Merah Putih Desa Banjarsari Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.



Kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan oleh Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Banjarsari dengan dihadiri oleh warga NU Banjarsari serta 3 pilar Desa Banjarsari, tokoh Agama serta diisi oleh mubaligh KH. Pardiono.


Dalam ceramahnya mubaligh menyampaikan bahwa ajaran NU merupakan ajaran islam yang menganut faham ahlusunnah wal Jamaah sehingga terwujudnya tatanan masyarakat yang berkeadilan demi kemaslahatan, kesejahteraan umat, dan demi terciptanya rahmat bagi semesta.”terang pak Efin.


Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas bersama dengan tiga pilar desa Banjarsari menghadiri dan melaksanakan pengamanan pengajian NU ranting Banjarsari sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Efin juga berkomunikasi dengan para tokoh agama mengajak bersama sama untuk membangun Harkamtibmas yang aman, lancar, tertib dan kondusif.”terangnya.(****)

0 Komentar