Pengamanan Kegiatan Pelantikan Penegak Bantara Dan Laksana SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglames Aipda Andik Sangsang Y., S.H bersama dengan Babinsa Sertu Jainal pada hari Sabtu tanggal 03 September 2022 melaksanakan kegiatan pengamanan pelantikan penegak bantara dan laksana oleh SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun.



Kegiatan pelantikan penegak bantara dan laksana oleh SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun ini dilaksanakan selama 2 (Dua) hari pada tanggal 3 – 4 September 2022 dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di rumah pembina pramuka bapak Hendro Rt. 01 Rw. 01 Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun.


Dalam setiap kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.


Sebagai mitra dan pembina masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan tersebut menyampaikan sosialisasi/edukasi kepada penanggung jawab kegiatan serta peserta agar senantiasa menjaga Kamtibmas serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan keselamatan peserta sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar dan tercapai tujuan daripada kegiatan pelantikan tersebut.”pesannya.(****).

0 Komentar