Pemberangkatan Ekspor AC PNR Produk PT IMS ( Inka Multi Solusi ) Ke Negara Filipina Oleh Forkompinda Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H. pada hari Senin tanggal 26 September 2022 sekira pukul 08.00 WIB di Pabrik PT. IMS (Inka Multi Solusi) Jalan Raya Surabaya - Madiun KM 161 No 1 Desa Bagi Kecamatan Madiun telah dilaksanakan pemberangkatan Ekspor AC PNR Produk PT. IMS ke Negara Filipina oleh Forkompinda Madiun.



PT. IMS Desa Bagi Kecamatan Madiun merupakan anak perusahaan dari INKA Persero Madiun yang menyediakan jasa total solution provider di bidang konstruksi dan perdagangan komponen/suku cadang perkeretaapian dan produk transportasi darat. untuk barang Ekspor AC PNR Produk PT. IMS ke Negara Filipina sejumlah 3 Kontainer.


Dalam kegiatan pemberangkatan Ekspor AC PNR Produk PT. IMS ke Negara Filipina tersebut dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Damawi Ragil Saputro, S.Sos., Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim  0803/Madiun LETKOL INF Meina Helmi, S.Sos., Kajari Madiun Nanik Kushartanti, S.H., M.H., Direktur Utama PT INKA Persero yang di wakili oleh Direktur pengembangan Bisnis Sdr. Agung Sedayu dan Direktur Produksi Sdr. Gede, Direktur Utama PT. IMS Sdr. Ketut Astika, ST., perwakilan pemegang Saham PT. IMS, OPD Kabupaten Madiun, Muspika Madiun, Direksi dan Karyawan PT. IMS (Inka Multi Solusi).


Kegiatan pemberangkatan Ekspor AC PNR Produk PT. IMS ke Negara Filipina dengan susunan acara sebagai berikut, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesiaa Raya, pembukaan, sambutan-sambutan, doa, pelepasan Ekspor AC PNR Produk PT. IMS ke Negara Filipina, ramah tamah dan penutup.


Dalam sambutannya Direktur Utama PT. IMS mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah hadir, bahwa unit AC dan sistem pendingin yang akan dikirim ke Filiphina ini merupakan produk yang di buat oleh PT. IMS yang para pekerjanya berasal dari wilayah Kabupaten Madiun, mohon dukungan kepada Forkompinda Madiun agar PT. IMS dapat mengerjakan seluruh perjanjian kontrak dengan sebaik – baiknya serta tepat waktu.



Bupati Madiun H. Ahmad Damawi Ragil Saputro, S.Sos. memberikan sambutannya kedepan diharapkan permintaan produksi barang dari PT. IMS khususya permintaan dari Luar Negeri terus dapat meningkat, untuk pembuatan produk diharapkan PT. IMS tetap memperhatikan kwalitas dan terus ditingkatkan sehingga produk yang dihasilkan dapat bersaing dengan produk-produk dari negara lain, sehingga dapat meningkatkan Devisa dan pendapatan Kabupaten Madiun serta menyerap tenaga kerja.


Kegiatan pemberangkatan Ekspor AC PNR Produk PT. IMS ke Negara Filipina mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Nglames yang dipimpin Kapolsek Nglames sebagai Pawas dan Padal Kanit Samapta Polsek Nglames IPDA Tanjung Indratmo serta anggota Polsek Nglames sejumlah 6 personil, anggota Koramil Madiun sejumlah 2 personil, anggota intelkam Polres Madiun sejumlah 2 personil serta dilakukan pengawasan personil pengamanan oleh Kanit Propam Polsek Nglames AIPTU Ihsanudin, S.H.”terang Kapolsek.(****)

0 Komentar