Pelayanan Prima Unit Intel Polsek Dagangan Kepada Masyarakat

featured image

Polres Madiun – Dalam meningkatkan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Intel Polsek Dagangan AIPTU Sunaryono bersama anggota intel memberikan pelayanan pembuatan SKCK kepada masyarakat,bertempat di Mapolsek Dagangan, Madiun. Kamis (1/9/2022).



Doni salah satu warga desa mendatangi Polsek Dagangan untuk membuat SKCK guna mencari Kerja.



Bripka Heni menerima dan melayani pembuatan SKCK dipolsek dengan melengkapi persyaratan terlebih dahulu dikenakan biaya RP 30.000,- ,berdasarkan    PPRI No 60 th.2017 tentang PNBP(Penerimaan Negara Bukan pajak).



Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H menjelaskan bahwa pihaknya saat ini benar-benar mengedepankan pelayanan publik kepada masyarakat baik masyarakat yang datang melapor ke Polsek maupun diluar pada saat personilnya melaksanakan tugas luar.



“Sebagai wujud penekanan pelayanan publik kepada masyarakat bahwa masyarakat yang akan dilayani harus sesuai SOP Kepolisian yang bersifat cepat, bersih dan transparan,” ujar Kapolsek. (***)

0 Komentar