Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Aipda Bambang Hariyanto Takziyah Warganya

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Bambang Hariyanto melaksanakan kegiatan Peduli Kemanusiaan yaitu melaksanakan takziyah warganya yaitu Almarhum Bapak Suyono yang merupakan warga Jl. Imam bonjol Rt.02 Rw.01 Kel Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa (20/09/2022).


Peduli kemanusia ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya dalam meringankan beban sekaligus memberikan do’a kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan Ketabahan, kesabaran dan tawakal atas cobaan yang di terima.


“saya Bhabinkamtibmas sebagai pembina Kelurahan Pandean tentunya sangat merasakan duka yang dialami dan diharapkan keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah, sabar dan tawakal,” ucap Bhabinkamtibmas Bambang Hariyanto.


Bhabinkamtibmas Bambang Hariyanto menambahkan berdasarkan dari dokter bahwa warganya meninggal karena karena kecelakaan dan dalam persemayan tetap menggunakan tatacara seperti biasa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memperhatikan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, membatasi serta membatasi mobilisasi.

0 Komentar