Patroli Strong Point Anggota Polsek Dagangan Antisipasi Balap Liar Dan Kejahatan Lainnya

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Personil Piket Fungsi yang dipimpin KaSpkt Polsek Dagangan AIPTU Didik Karyadi melakukan giat Patroli strong Ponit di tempat-tempat rawan kejahatan di Jalan Raya Sukosari Dungus. Sabtu (10/09/2022).



Personil Piket Polsek Dagangan yang dipimpin oleh AIPTU Didik Karyadi melakukan kegiatan patroli Strong Point di jam- jam rawan tindak kejahatan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, alkohol, Balapan Liar dan kejahatan lainnya.



Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H menyampaikan, tujuan adanya kegiatan patroli Strong Point yang dilakukan personil piket Polsek Dagangan dalam rangka antipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas.



“kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel piket fungsi Polsek Dagangan sebagai langkah memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari.” pungkas Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar