Patroli Polisi Mejayan Imbauan Kamtibmas Kepada Jukir Pasar Baru Caruban

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui anggota patoli Polsek Mejayan Aiptu Suwandi bersama anggota piket fungsi melaksanakan himbauan kamtibmas serta protokol kesehatan kepada Juru Parkir (Jukir) Pasar Baru Caruban di Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Senin (26/9/2022) siang.




Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suwandi menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk selalu meningkatkan pemantauan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir serta mengingatkan pengunjung agar selalu taat prokes.


“Kami dari Polsek Mejayan mengingatkan agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta taat protokol kesehatan karena masih pandemi covid19,” tutur Suwandi.


Sementara Saudara Damin selaku Juru parkir (Jukir) di Pasar Baru Caruban mengungkapkan terimakasih kepada petugas Kepolisian yang telah memberikan himbauan untuk mengingatkan kewaspadaan dan antisipasi kriminalitas.


“Saya ucapkan terima Kasih kepada Pihak Kepolisian sudah mengingatkan kami sebagai juru parkir dan akan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan agar kejadian kriminalitas Curanmor dan pencurian helm Tidak terjadi,” ungkap Damin.

0 Komentar