Patroli Ops Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Imbauan Prokes Covid 19 Di Wilayah Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H. bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan patroli Ops Yustisi di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 08.45 WIB.



Kegiatan patroli Ops Yustisi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Nglames dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan imbauan Prokes Covid 19 di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.


Dengan pelaksanaan Ops Yustisi yang dilakukan oleh personil Polsek Nglames, agar masyarakat lebih berdisiplin serta mematuhi aturan sehingga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Madiun tetap terpelihara.


Dalam kegiatan patroli Ops Yustisi kali ini tidak diketemukan gangguan Kamtibmas sedangkan warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19 diberikan teguran lisan kemudian dibagikan masker agar masyarakat sadar bahwasannya penyebaran virus Covid 19 masih ada.”tutup Kapolsek.(****)

0 Komentar