Patroli Mini Market Alfamart Dalam Rangka Ciptkan Kota Caruban Aman Kondusif

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Agus Eko Priswanto memimpin kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mejayan, Polres Madiun, Minggu siang (4/9/2022)





Kehadiran Polisi khususnya patroli Polsek Mejayan melaksanakan patroli di tempat rawan gangguan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan di pertokoan di Toko Alfamard Jalan P. Sudirman Kelurahan Pandean Kota Caruban.” ujar Agus Eko Priswanto.


“Dalam kesempatan ini, petugas patroli juga melaksanakan dialog dengan menitipkan pesan imbauan Kamtibmas kepada karyawan toko .” Jelasnya.


“Agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, segera hubungi Polsek Mejayan bila ada gangguan Kamtibmas,” imbau Agus Eko Priswanto kepada karyawan toko.


Patroli dilaksanakan di tempat-tempat yang didatangi oleh banyak masyarakat untuk berbelanja sehingga memungkinkan terjadinya masa berkerumun.


Terpisah Kapolsek Mejayan Kompol Susworo mengatakan, bahwa kehadiran unit patroli  Polsek Mejayan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sudah menjadi program patroli baik pagi, siang maupun malam hari agar situasi tetap kondusif.




0 Komentar