Patroli Dialogis Polsek Mejayan Kontrol Obvit Perbankan Caruban Antisipasi 3C

featured image

Polres Madiun  – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui patroli Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Suwandi bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli Obvit di kantor Bank BCA Caruban guna mencegah kejahatan pada nasabah bank, pembobolan mesin ATM serta antisipasi 3C (Curat , Curas dan Curanmor) . Selasa  siang (13/9/2022)





Dalam rangka keamanan diwilayah Polsek Mejayan, patroli Polsek Mejayan hadir memberikan pengamanan pada situasi vital melalui patroli malam hari dengan pengawasan yang ada di wilayah Kecamatan Mejayan.


Terlihat patroli Polsek Mejayan dipimpin Aiptu Suwandi berhenti diobjek vital (Obvit) Bank BCA Caruban. Kegiatan tersebut untuk memberikan perlindungan serta rasa aman masyarakat, hal ini untuk meminimalkan tingkat kriminalitas yang dapat terjadi ketika masyarakat sedang melakukan transaksi keuangan, sehingga menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.


Kapolsek Mejayan Kompol Susworo mengatakan, bahwa untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di era mewabahnya Covid-19, Polsek Mejayan meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari khususnya di obyek vital yaitu perbankan.

0 Komentar