Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di SPBU Nglames Kecamatan Madiun Oleh Anggota Siaga

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kanit Reskrim Polsek Nglames Inspektur Polisi Dua (IPDA) Slamet Widodo, S.H. bersama anggota siaga pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 pukul 21.00 WIB melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan menuju ke obyek vital menuju SPBU Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.



Kanit Reskrim menyampaikan bahwa kegiatan patroli ke SPBU Nglames bertujan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Madiun.


Dengan dilaksanakannya patroli ke obyek vital, ataupun pemukiman penduduk baik pada waktu siang maupun malam hari merupakan upaya preventif dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.”terang pak Slamet.


Pada kegiatannya tersebut petugas menyampaikan pesan Kamtibmas dengan berdialog kepada karyawan SPBU maupun warga masyarakat untuk senantiasa waspada dan peduli akan situasi dilingkungan tempat kerjanya/tinggalnya guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,”pesan pak Kanit.(****)

0 Komentar