Pasca Kenaikan BBM, Situasi Kondusif, Polisi Madiun Kota Intensifkan Patroli di SPBU

featured image
KOTA MADIUN  (tribratanews.jatim.polri.go.id) -  Jaga kondusifitas dan kamtibmas pasca kenaikan BBM, Unit Patroli Polsek Jiwan Polres Madiun Kota  mengintensifkan pantauan di SPBU yang ada diwilayah Kecamatan Jiwan, Kamis (8/9/2022).



Selain memantau antrian di SPBU, Unit patroli juga memantau apabila ada yang menimbun BBM. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kelangkaan BBM di wilayah Kecamatan Jiwan, Kota Madiun.

Petugas patroli juga mengimbau apabila ada Kendaraan yang dimodifikasi misalnya truk bak yang berisi tangki dan digunakan untuk beli BBM dalam jumlah banyak segera laporkan dan akan diberikan teguran keras.

“Kita ketahui memang dampak kenaikan hrga BBM sangat luas namun Pemerintah juga sudah menyiapkan langkah langkah agar masyarakat tidak terbebani,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, Panit Patroli Iptu Bejo Polsek Jiwan bersama dua anggota juga berdialog dengan security SPBU. Tujuannya untuk selalu tingkatkan kewaspdaan dan segera laporkan apabila teriindikasi ada yang akan menimbun BBM jumlah banyak. (mbah/hms)

 

 

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

0 Komentar