Pasca Kenaikan BBM, Kapolres Madiun Kota Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

featured image
KOTA MADIUN  (tribratanews.jatim.polri.go.id)  - Sebagai Wujud peduli akan dampak kenaikan BBM di masyarakat, Polres Madiun Kota sembari melaksanakan patroli juga membagikan bingkisan berupa sembako kepada ojol dan masyarakat yang terdampak akibat kenaikkan BBM di Kota Madiun, Jumat (9/9/2022) pagi.



Kegiatan dimulai dengan apel dihalaman mako Polres Madiun Kota dilanjutkan dengan berpatroli sekaligus memberikan bantuan sembako kepada ojol dan masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di Kota Madiun.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K,, M.H. didampingi oleh Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos, Kabag Ops Kompol Suprapto dan Kasat intelkam serta sejumlah anggota Polwan.

Jumlah bingkisan yang dibagikan kali ini sebanyak 300 paket, masing – masing paket berisi Beras 5 kg, Mie instan 5 bungkus, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1 kg, dan untuk sasaran pembagian kali ini sepanjang Jalan Pahlawan, Jalan Sumatera dan Jalan Kartini Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Suryono mengatakan, “Saat ini kan pemerintah lagi menaikan harga BBM sehingga dampaknya sampai masyarakat termasuk apa namanya sampai ojol rekan-rekan yang pekerjaannya tidak menentu sehingga kami dari Polres Madiun berusaha menyisihkan rezeki kami untuk kita bagikan ke rekan – rekan ojol, pedagang kaki lima, tukang becak dan rekan rekan yang membutuhkan.

Harapannya dengan bantuan berupa sembako ini kita dapat membantu untuk kebutuhan sehari – hari,” pungkas Kapolres. (mbah/hms)

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

0 Komentar