Pasca Kanaikan Harga BBM, Kapolres Madiun Kota Berbagai Paket Sembako Kepada Masyarakat

featured image
KOTA MADIUN (tribratanews.jatim.polri.go.id) - Sepekan pasca kenaikan BBM dan sebagai wujud kepedulian yang nyata dari Polri, Kapolres Madiun Kota membagikan paket bingkisan sembako sebanyak 300 Paket dengan sasaraan rekan – rekan Ojol, Pedagang kaki lima, Tukang becak dan sopir di Wilayah hukum Polres Madiun Kota, Sabtu (10/9/2022) pagi.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SIH.,SIK.,MH turun langsung membagikan bansos Paket sembako kepada rekan rekan ojol, sopir angkot, pedagang kaki lima dll.

Turut mendampingi juga Wakapolres Madiun kota, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas dan Kasihumas serta anggota Satlantas dan Satsamapta Polres Madiun Kota.

“Pembagian bansos berupa paket sembako ini niat murni dari anggota Polres Madiun Kota yang menyisihkan dan kita akomodir bersama untuk membantu saudara kita yang terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM,”jelasnya.

Kapolres juga berharap dengan adanya bantuan sembako ini, dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga BBM.

“Pada saat berikan paket bantuan sembako kepada kepada rekan rekan ojol maupun sopir angkot kapolres berpesan agar tetap semangat bekerja dalam menafkahi keluarga,”tandasnya.

Sementara itu Waka Polres menambahkan, selama proses pembagian paket sembako, Allhamdulilah seluruhnya berjalan dengan lancar.

Beberapa warga masyarakat yang menjadi sasaran penerima, mereka mengucapkan rasa syukurnya. “Ya, pada prinsipnya, Polri akan berupaya terus hadir di tengah masyarakat. Apalagi di situasi dan kondisi saat ini dari dampak kenaikan BBM,” tukasnya.

Salah satu penerima bansos sembako, Budianto yang merupakan ojol di kawasan jalan Diponegoro Kota Madiun mengatakan rasa terima kasih atas kepedulian Polres Madiun Kota ini. “Terima kasih atas bantuan sembako ini, tentunya ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga di rumah,” katanya.

“Kedepan kita akan rutinkan hal hal yang positif seperti ini sehingga masyarakat pun merasa senang dan terbantu serta semoga menjadi ladang ibadah kita bersama,”terang Kapolres. (mbah/hms)

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

0 Komentar