Menjadi Irup, Kapolsek Ponorogo Sampaikan Stop Kekerasan Dilingkup Sekolah

featured image
Ponorogo (tribratanews.jatim.polri.go.id) - Kapolsek Ponorogo - Polres Ponorogo, AKP Haryo Kusbiantoro menjadi pembina upacara bendera bertempat di halaman SMK Kesehatan Bina Karya Medika di Jalan D.I Panjaitan Ponorogo, yang dikuti sekitar 250 siswa,Senin(26/9/2022).



Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro,Ps.Kanit Binmas Aiptu Joko Prasetyo,kepala sekolah dan Guru Pendidik SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo dan Siswa-Siswi Peserta upacara

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo melalui Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro menyampaikan kepada Guru dan siswa Stop kekerasan dilingkup pendidikan /sekolah, tidak melakukan bully sesama pelajar,menghindari kenakalan remaja dan Narkoba

”Para pelajar harus fokus sekolah, taati tata tertib dan bersikap sopan di diluar maupun di lingkugan sekolah. Hargai guru dan orangtua serta rajinlah belajar agar kalian bisa menjadi generasi penerus yang bisa diandalakan, ” pinta Kapolsek.

Kapolsek juga meminta agar para siswa selalu mentaati tatatertib dijalan raya . ” Hindari kebut kebutan utamakan keselamatan, tutupnya (hms/mbah)

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

0 Komentar