Kunjungan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Desa Dempelan Kecamatan Madiun Untuk Sosialisasi/Edukasi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Hufron Solikin dan Aipda Tri Murti Saputra melaksanakan kegiatan sosialisasi/edukasi kepada warga masyarakat Desa Dempelan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Sabtu (17/09/2022).



Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Pak Hufron sapaan Bhabin Dempelan kepada warga masyarakat di desa binaannya ini atas kebijakan bantuan sosial subsidi bahan bakar minyak agar lebih tepat sasaran.


Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas supaya aman dan kondusif maka sebagai mitra pembina masyarakat Bhabinkamtibmas agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbuat sehingga bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat dengan pelaksanaan sambang Desa maupun kunjungan untuk melakukan sosialisasi, imbauan serta pengamanan giat masyarakat di desanya.”terangnya.


Selain melaksanakan sosialisasi terkait kebijakan bantalan sosial sebagai alternatif penyaluran subsidi BBM yang lebih tepat sasaran hufron juga menghimbau kepada warga masyarakat Dempelan untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta menjaga kerukunan antar warga.”pesannya.(****)

0 Komentar