Kspkt Patroli Kewilayahan Sambangi Pasar Tradisional Berikan Himbauan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (KASPKT) Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Hariono bersama Anggota piket, melaksanakan Sambang Pasar bertempat di Pasar Slering Desa Banjarsari wetan, Dagangan, Madiun, Selasa (20/9/2022).



Hariono mengatakan, kegiatan sambang kali ini ke pasar dalam rangka mengajak warga masyarakat melaksanakan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghambat penyebaran virus Covid-19 dan berikan imbauan kamtibmas agar waspada aksi 3C di lingkungan Pasar Tradisional.



“ibu-ibu kalau ke pasar jangan pakai perhiasan yang berlebihan ya, tetap waspada aksi 3C di lingkungan pasar” kata Hariono.



Kegiatan Patroli dan Sambang Pasar kali ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Dagangan agar lebih dekat dengan warga masyarakat dengan tujuan menjalin kemitraan kamtibmas.



Dihubungi secara terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan “Memang benar kami memerintahkan Anggota Polsek Dagangan untuk meningkatkan patroli dan sambang di fasilitas umum selain untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar