Kspkt Bersama Personel Piket Polsek Dagangan Patroli Dialogis Sambangi Indomart.

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui KaSpkt Polsek Dagangan, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Didik Karyadi bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan Pengunjung Pertokoan Indomart di Desa Dagangan, Madiun. Selasa (27/9/2022).



KaSpkt Polsek Dagangan mengatakan, bahwa dalam kegiatan patroli kali ini, petugas melaksanakan patroli dialogis tatap muka dengan pengunjung Indomart dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan taati prokes di saat pandemi.



“Tetap waspada pada jam jam rawan di tempat publik, apabila mendapatkan orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek,” jelasnya.



Ia menambahkan, kegiatan patroli dialogis ini untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta dapatnya saling bekerjasama dengan pihak kepolisian, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Dagangan.



Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Didik juga menyampaikan pesan kepada pengunjung toko untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M.



"Tetap laksanakan 5M ya mas dan mbak, agar terhindar dari wabah covid 19 yang masih melanda sekarang ini." tutup KaSpkt Polsek Dagangan.(hms.dgn)

0 Komentar