Kegiatan Strong Point Di Jalur Surabaya – Madiun Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui KaSpkt Polsek Nglames AIPTU Djarot Santoso bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli strong point di jalur Surabaya – Madiun, pada hari Jumat tanggal 16 September 2022 pukul 23.00 WIB.



Kegiatan patroli strong point yang dilakukan oleh personil Polsek Nglames ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya laka lantas serta kriminalitas.


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polri sektor nglames senantiasa melaksanakan patroli kewilayahan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat baik ke obyek vital maupun pemukiman penduduk yang ada diwilayah Kecamatan Madiun.”terang Djarot.


Disisi lain Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan patroli kewilayahan akan selalu dilaksanakan oleh personil yang sedang melaksanakan dinas dikarenakan dengan kegiatan patroli ini sebagai langkah preventif dalam meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga dapat ditekan.(****)

0 Komentar