Kegiatan Patroli Oncall Dalam Rangka Cipta Kondisi Di Wilayah Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Waka Polsek Nglames IPTU Puguh Wiyono, bahwa pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022 pukul 20.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan patroli Oncall dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.



Kegiatan patroli Oncall yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Nglames dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali khususnya diwilayah Kecamatan Madiun.


Patroli Oncall dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas agar kondusif tersebut dipimpim oleh Waka Polsek Nglames IPTU Puguh Wiyono sekaligus sebagai Padal, beserta anggota Polsek Nglames 6 personil.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut dengan sasaran giat masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Madiun serta obyek vital, basis perguruan silat dan pemukiman penduduk, dengan kegiatan patroli ini sebagai langkah preventif dalam antisipasi gangguan Kamtibmas.”terang Waka Polsek Nglames.


”Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga perlunya dukungan dari elemen masyarakat dalam pelaksanaan pengamanan swakarsa dilingkungan masing-masing. (****)

0 Komentar