Kegiatan Patroli Kewilayahan Ke SPBU Nglames Guna Antisipasi Kriminalitas Serta Kenaikan BBM

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala SPKT Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Djaror Santoso bersama anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan ke obyek vital SPBU Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Sabtu (03/09/2022).



Pelaksanaan kegiatan patroli kewilayahan ke obyek vital SPBU Nglames Kecamatan Madiun yang dilaksanakan oleh personil Polsek Nglames ini agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi tindak kriminalitas dan kenaikan harga BBM.


Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dengan pelaksanaan kegiatan patrolinya dengan menggunakan kendaraan 801/802 Nglames baik siang maupun malam hari sebagai upaya preventif dalam melakukan pencegahan adanya gangguan Kamtibmas.


Ditempat terpisan Kapolsek Nglames AKP Suwandono, S.H., menyampaikan bahwa dalam rangka terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif maka personil Polsek Nglames yang sedang melaksanakan dinas agar selalu melakukan patroli kewilayahan baik ke pemukiman penduduk ataupun obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Nglames. (****).

0 Komentar