Kegiatan Patroli Antisipasi Kriminalitas Di SPBU Nglames Kecamatan Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui KaSpkt Polsek Nglames Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Djarot Santoso bersama dengan anggota piket fungsi pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022 pukul 01.30 WIB melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan obyek vital menuju SPBU Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.



Kegiatan patroli kewilayahan obyek vital ke SPBU Nglames yang dipimpin oleh KaSpkt Polsek Nglames tersebut bertujuan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Madiun.


Sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Madiun personil Polsek Nglames senantiasa melaksanakan patroli kewilayahan dengan menggunakan kendaraan 801/802 Nglames untuk hadir dityengah-tengah masyarakat.”terang Djarot.


Untuk mewujudkan Harkamtibmas, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan senantiasa melaksanakan patroli kewilayahan obvit maupun pemukiman penduduk supaya tercipta Kamtibmas yang kondusif dan mencegah 3C serta penyebaran Covid 19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dalam kegiatan patroli tersebut petugas menyampaikan pesan Kamtibmas dengan berdialog kepada karyawan SPBU maupun warga masyarakat untuk senantiasa waspada dan peduli akan situasi dilingkungan tempat kerjanya/tinggalnya guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,”pesan pak Djarot.(****).

0 Komentar