Kegiatan Nyadran/Bersih Desa Sirapan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Bripka Budianto bersama dengan Babinsa dan Kades Sirapan pada hari Jumat tanggal 2 September 2022 pukul 13.00 WIB telah diadakan kegiatan Nyadran/bersih Desa Sirapan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.



Bhabinkamtibmas Desa Sirapan menyampaikan bahwa kegiatan Nyadran/bersih Desa betempat di punden lancur sari Desa Sirapan Kecamatan Madiun dengan di hadiri oleh Bupati Madiun, 3 pilar Desa Sirapan bersama dengan perangkat Desa, tokoh masyarakat. Tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Sirapan Kecamatan Madiun.


Bupati Madiun menyampaikan bahwa kegiatan Nyadran/bersih Desa di punden lancur sari Desa Sirapan Kecamatan Madiun tersebut dengan melakukan doa bersama/kenduri sebagai bentuk melestarikan budaya kearifan lokal dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kenikmatan yang telah diberikan serta warga masyarakat guyub rukun dalam setiap kegiatan sehingga tercipta Harkamtibmas.


Bhabinkamtibmas Desa Sirapan dalam kegiatan tersebut tidak hentinya memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan tetap dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19.(****).

0 Komentar