Kapolsek Saradan Pimpin Penyekatan Antisipasi Warga PSHT Dari Luar Wilayah Madiun

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan Ajun Komisaris Polisi ( AKP) Afin Choirudin, S.H., M.H. bersama anggota TNI - POLRI melaksanakan penyekatan di pos nampu Desa Pajaran Kecamatan Saradan, Madiun. Kamis ( 1/9/2022)



Kuat Personil, Polsek Saradan 16 personil, Anggota lalu - lintas Polres Madiun 11 personil, Anggota Kodim Madiun 4 personil, dan Anggota brimob 30 personil Den C Madiun stanby di Mapolsek Saradan.


Sedangkan padal Kanit Lantas Polsek Saradan IPTU Widiyatmoko, Kanit Turjawali Lantas Polres Madiun IPDA Nanang.


Dalam pelaksanaan penyekatan tersebut Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin menyampaikan dalam pelaksanaannya tetap dengan cara humanis untuk mengimbau kepada warga PSHT P. 17 untuk tidak menghadiri 1 abad PSHT di wilayah Madiun Kota.


"Penyekatan di perbatasan untuk antisipasi pergeseran warga PSHT P. 17 dari luar Madiun yang terindikasi akan menghadiri 1 abad PSHT di Madiun kota dan kami suruh putar balik dan kembali ke wilayah masing-masing," kata kapolsek.


Kapolsek juga menjelaskan giat penyekatan warga PSHT di perbatasan Madiun - Nganjuk tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Saradan hukum Polres Madiun . "Dan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya. [Optr_Srdn]

0 Komentar