Kapolsek Geger beserta Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Dari Polres Madiun

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan Ajun Komisaris Polisi ( AKP) Sukarjianto bersama anggota bhabinkamtibmas membagikan paket sembako dari Polres Madiun kepada warga masyarakat Kecamatan Geger, Madiun. Rabu (14/09/2022) Pagi.


Kapolsek Saradan AKP Sukarjianto Mengatakan,”Alhamdulillah, dalam kegiatan pembagian sembako kali ini ada 94 paket sembako dari Polres Madiun yang dibagikan kepada para pengemudi ojol, paguyupan rental mobil, pedagang kaki 5, petani, serikat buruh, dan elemen mahasiswa wilayah Kecamatan Geger yang sangat membutuhkan dalam bentuk partisipasi (bantuan) terhadap masyarakat,”ucap Kapolsek Geger.


Tidak hanya itu, dirinya pun turun langsung memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako ke para pengemudi ojol, petani, paguyupan rental mobil, pedagang kaki lima, dan elemen mahasiswa.


Semoga dengan adanya bantuan paket sembako yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang sangat membutuhkan di masa sekarang ini.


Kedepannya, kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan kepada masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Geger Polres Madiun.(Opt-Ggr)

0 Komentar