Kapolsek Geger bersama Muspika Silahturahmi ke Tokoh PSHT Desa Purworejo.

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Geger Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukarjianto bersama Muspika Geger dan kades Purworejo Bpk. Riyadi St melaksanakan koordinasi dan pertemuan dengan Tokoh Pesilat PSHT di rumah Bpk. Suryadi Dusun Ngrobyong, Desa Purworejok, Kec. Geger Kab. Madiun, Senin (05/09/2022) malam.


Sukarjianto dengan adanya koordinasi dan pertemuan yang dihadiri Muspika dan Kepala Desa serta Tokoh Pesilat PSHT dan warga masyarakat Dusun Ngrobyong , Desa Purworejo, Kec Geger ini untuk disampaikan kepada masing-masing warga perguaruannya agar tidak terprovokasi dan gesekan dengan perguruan lainnya, yang dapat merugikan diri sendiri dan warga lingkungan yang tidak kondusif.

Dikatakan Sukarjianto bahwa “Peran serta Tokoh Perguruan dan 3 Pilar yang ada di Desa dan di dukung masyarakat dibutuhkan agar wilayah Kecamatan Geger dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Kegiatan Pertemuan dan Kordinasi dengan Tokoh Pesilat PSHT Dusun Ngrobyong, kec Geger di lakukan Muspika bertujuan untuk menciptakan situasi aman kondusif dan tidak terprovokasi dengan kejadian apapun, kepala Desa dan Ketua Perguruan Pencak Silat Se-kecamatan sepakat untuk mengendalikan warganya masing-masing untuk ciptakan wilayah Geger situasi kondusif "imbuh Kapolsek" (Opr-Ggr)

0 Komentar