Kapolsek Dagangan Pimpin Pengamanan Olah TKP Di Pasar Dungus Desa Banjarsari kulon

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H bersama anggota Polsek Dagangan melaksanakan pengamanan Olah TKP dari Tim Labfor Polda Jatim di Pasar Tradisional Dungus Desa Banjarsari kulon, Dagangan, Madiun. Selasa (6/9/2022)



Puluhan polisi dari Polsek Dagangan dan Polres Madiun bersama tim laboratorium Forensik Polda Jatim melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran yang melanda Pasar Tradisional Dungus Desa Banjarsari kulon.



Petugas melakukan olah TKP mulai dari ruko ke ruko. Polisi dan tim labfor melakukan pengecekan secara rinci untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menyebabkan puluhan kios di pasar tersebut hangus dilalap si jago merah.



Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan, sampai saat ini belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi pada Minggu siang.



"Kami masih melakukan olah TKP, mudah-mudahan penyebab kebakaran ini bisa di ketahui secepatnya," katanya.



Ia menjelaskan, selain melakukan olah TKP, pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi. Ini dilakukan untuk melengkapi data penyelidikan terhadap penyebab kebakaran.



"Empat orang saksi yang diperiksa diantaranya pedagang dan petugas keamanan setempat," ungkapnya.



Menurut Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H , selama proses olah TKP garis polisi yang sempat membentang di sekitar lokasi kejadian dilepas. Namun begitu olah TKP selesai garis kembali di pasang, hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti penjarahan dan tindak kriminal lainnya.



Sementara, dari hasil pantauan aktivitas di Pasar Tradisional Dungus, perlahan-lahan juga mulai normal seperti mana biasanya. (***)

0 Komentar