Kapolda Metro Jaya Patroli Melalui Helikopter Untuk Memastikan Situasi Jakarta Aman dan Kondusif

featured image
Jakarta (tribratanews.jatim.polri.go.id) - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan patroli udara untuk memastikan kondisi keamanan Jakarta.



Hal tersebut menyusul maraknya aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dua pekan terakhir.

"Siang Ini saya melakukan patroli udara untuk memantau situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Start dari Polda Metro Jaya mengarah ke Bekasi dilanjutkan mengarah ke Jakarta Utara," kata mantan Kapolda Jatim itu, Rabu (14/9/2022).

Dari dalam helikopter, Jenderal Polisi Bintang Dua terlihat mengamati kondisi setiap sudut yang terjangkau untuk memastikan keamanan Jakarta dan sekitarnya.

Irjen Fadil – sapaan akrabnya, menyebut hasil pemantauannya hari ini menunjukkan kondisi Jakarta yang bersahabat, baik secara cuaca maupun situasi keamanan. "Alhamdulillah hari ini cerah, situasi pun kondusif," tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, patroli udara yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya hari ini untuk memastikan kondisi Jakarta yang kondusif di tengah kenaikan harga BBM.

"Hasil pantauan yang didapat situasi secara umum aman terkendali. Masyarakat menjalani aktivitas secara normal," jelasnya. (tbn/mbah)

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

0 Komentar