Jalin Kerjasama Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan KKN Di Desa Binaan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan BRIGADIR Yudha Tikna bersama Babinsa menghadiri pembukaan kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Surabaya jurusan manajemen bertempat di Aula Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun. Sabtu (17/09/2022).



Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sewulan, Bhabinkamtibmas,Babinsa, Dosen pendamping dari Universitas Negeri Surabaya, Perangkat Desa Sewulan, serta Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya.



Dalam sambutannya Kades Sewulan Bapak Heru Santoso mengucapankan selamat datang mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (unesa) yang sedang melaksanakan KKN di wilayah Desa Sewulan selama 1 bulan.



"Desa Sewulan selalu siap memfasilitasi, memberi bantuan serta mendukung selalu kegiatan KKN," ujar Kades Sewulan.



Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sewulan BRIGADIR Yudha berharap agar para mahasiswa Unesa dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata.



“Saya berharap para mahasiswa dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar dalam pelaksanaan kuliah kerja nyata bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja yang akan di kerjakan.” Ujar Yudha selaku Bhabinkamtibmas Desa Sewulan. (***)

0 Komentar