Ditlantas Polda Jatim Syukuran Berbagi Tumpeng dan Kue HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022

featured image
Surabaya (tribratanews.jatim.polri.go.id) -  Ditlantas Polda Jatim gelar syukuran Potong Tumpeng menandai puncak Hari Lalu Lintas ke 67 tahun 2022, yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (22/9/2022).



Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini bertajuk “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta – Waka Polda Jatim Brigjen Slamet,  Pejabat Utama Polda Jawa Timur dintaranya Dirlantas Polda Jatim Kombes Muhammad Taslim Chairuddin, Kabid Humas Kombes Dirmanto dan Jajaran Kapolres Polda Jatim diantaranya Kapolresta Malang Kota Kombes Buhi Hermanto dan personel polisi lalu lintas (Polantas) serta stakeholder.

Acara ini juga dihibur antara ain Band dengan menampilkan personel lalu lintas. Syukuran Hari Lalu Lintas ini dilakukan secara sederhana, lanjut diawali sambutan pembukaan dan doa.

Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada personel Satuan Lalu Lintas yang tertua. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022, yang diberikan kepada personel perwakilan termuda dari Satlantas.

Dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polantas. Semoga kedepan Satuan Lalu Lintas semakin jaya, dicintai masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.



“Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu  mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara di sisi lain, terkait serangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas ke 67 tahun 2022, ini dimulai dari bakti sosial yang dilakukan polisi lalu lintas (Polantas) yang hadir di tengah tengah masyarakat memberdayakan kekuatan ini dilakukan bersama sama dengan dunia usaha memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM.

“Kami juga melaksanakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara dengan cara show keliling ini  untuk menanamkan nilai nilai yang kami berikan tema “Wawasan Kebangsaan dari Perspektif  Dalam Berlalu Lintas”. Dan ini berjalan terus kemarin di Sidoarjo dan tanggal 20 akan di Ponpes Tebu Ireng Jombang,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Muhammad Taslim Chairuddin.

Selain itu,  kegiatan lainnya  yang dilakukan juga jalan sehat bersama dan juga kegiatan mewarnai untuk anak anak. Tujuannya  mendekatkan anak anak dengan polisi lalu lintas agar tidak takut. (mbah)

 

 

 

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

0 Komentar