Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Polsek Saradan Lakukan Patroli Pertokoan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui KaSPKT Polsek Saradan Aipda Pungkas Harmonis bersama anggota melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas Didesa Ngepeh Kecamatan Saradan, Madiun. Senin (12/9/2022)



Patroli yang dilaksanakan Personil polsek Saradan disebuah Toko Saradan mart adalah guna mencegah 3 C dan melakukan pemantauan kenaikan harga.


Pada kesempatan patroli ini Aipda Pungkas bersama anggota kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat perbelanjaan pertokoan Alfamaret desa Ngepeh, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun maupun tempat belanja lainnya tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.


“Kami melakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat siang hari ramai dari warga, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman kepada mereka, ”jelas Aipda Pungkas.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin membenarkan personilnya melakukan patroli dialogis secara rutin dengan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan terpelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. [Optr_Srdn]

0 Komentar