Cegah Kejahatan Perbankan, Kanit Samapta Pimpin Patroli Cek ATM BNI 46

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui anggota Kanit Samapta  Polsek Mejayan Iptu Darwanto bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan menuju ke ATM BNI 46 Kelurahan Bangunsari Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Sabtu (3/9/2022).


Kegiatan patroli kewilayahan ke obyek vital ATM BNI 46 Kelurahan Bangunsari ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.”terang Darwanto.


Sesuai dengan rencana kegiatan harian anggota SPKT dan piket fungsi yang sedang melaksanakan tugas agar tetap melakukan kegiatan patroli kewilayahaan ke perkantoran, Objek Vital serta pemukiman penduduk, baik siang maupun malam hari dengan menggunakan kendaraan 802 Mejayan sebagai upaya preventif dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas.”pesan Darwanto.

0 Komentar