Bripka Zainul melaksanakan pengamanan giat pembagian BLT DD di Desa Tambakmas

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Ds. Tambakmas Kec. Kebonsari, Bripka Zainul bersama Babinsa, perangkat desa hadir lakukan pemantauan pembagian BLT tersebut di balai Desa Tambakmas Kec. Kebonsari Kab.Madiun, Sabtu (24/09/2022)


Penerima BLT DD bulan tahap  ini merupakan dari program lanjutan yang di rencanakan pihak desa. Adapun sebanyak 100 penerima mendapatkan uang sebesar @Rp 300.000,-. Di kesempatan tersebut penerima datang hadir dengan menggunakan masker.


”Pembagian BLT DD ini di bagikan secara langsung ke 95 penerima dengan menerapkan protokol kesehatan” jelas pak Zainul.


Sebagai mitra dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan pencairan BLT-Dana Desa Tahun Anggaran 2022 yang di salurkan melalui Bank Jatim Madiun dengan di bantu perangkat Desa Tambakmas. Adapun jumlah penerima bantuan BLT- Dana tahun Anggaran 2022 dengan penerima BLT DD sebanyak 100 KPM dan bantuan tersebut diberikan berupa uang tunai sebesar @Rp.300.000 kepada warga masyarakat Desa Tambakmas yang terdampak adanya pandemi Covid-19.


Dengan di berikanya bantuan ini di harapkan masyarakat benar benar memanfaatkanya untuk kebutuhan. Dan semoga penambahan perpanjangan batuan nanti terealisasi mengingat wabah covid 19 belum selesai penangananya.


Bhabinkamtibmas memastikan pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan memastikan mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, memakai masker dan menerapkan phisical distancing dalam proses pencairan BLT DD di Desa Tambakmas Kec. Kebonsari Kab. Madiun.


Kegiatan PAM tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada petugas penyalur bantuan maupun yang menerima bantuan guna memastikan kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19. (optr_kbs)

0 Komentar