Bripka Bramantyo Monitoring Pelaksanaan BIAS Di SDN 5 Segulung Dan Berikan Motivasi Ke Siswa

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Segulung BRIPKA Bramantyo Handoko melakukan pendampingan dan monitoring kegiatan Imunisasi oleh Puskesmas Dagangan kepada pelajar SDN 5 Desa Segulung, Dagangan, Madiun, Sabtu (24/09/2022).



Imunisasi dilaksanakan dalam rangka program BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah). Imunisasi yang diberikan adalah imunisasi Tetanus Difteri. Kegiatan imunisasi dilaksanakan di SDN 5 Segulung yang diberikan kepada 45 siswa-siswi.



Pendampingan dan monitoring selalu dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan setiap ada kegiatan masyarakat di wilayah desa binaannya. Ini sebagai salah satu wujud mendukung program pemerintah di bidang kesehatan.



Dalam kesempatan tersebut, Bripka Bramantyo juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar tidak takut disuntik imunisasi, karena imunisasi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan atau kekebalan tubuh anak-anak usia setingkat SD.



Hadir dalam pelaksanaan imunisasi antara lain Kepala Sekolah SDN 5 Segulung beserta Guru dan Karyawan, Tim dari Puskesmas Dagangan, Bhabinkamtibmas Desa Segulung dan siswa-siswi SD yang mendapat imunisasi. (***)

0 Komentar