Bhabinkamtibmas Silaturahmi Ke Tokoh Agama Sisipkan Pesan Kamtibmas

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan BRIPKA Suprapto bersama Babinsa dari Koramil Dagangan melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi tokoh agama di Masjid Jami Desa Kepet, Dagangan, Madiun. Rabu (7/9/2022)



Kunjungan ke tokoh agama (toga) dilakukan rutin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan, Kegiatan ini selain ditujukan sebagai ajang silaturahmi, juga untuk koordinasi masalah kamtibmas.



Kunjungan dilakukan siang hari, sekitar pukul 10.00, di Masjid Jami Desa Kepet Kecamatan Dagangan dan dilakukan koordinasi terkait akan diadakannya acara semaan quran di masjid tersebut



Saat itu Bhabinkamtibmas menyampaikan agar tokoh agama aktif untuk berkoordinasi masalah-masalah kamtibmas. Baik dengan pihak kepolisian maupun dengan pihak-pihak lainnya.



Bhabinkamtibmas menyebut pengaruh dari tokoh agama, bisa sangat bermanfaat, terutama untuk mensosialisasikan program-program kamtibmas dari kepolisian.



Diungkapkan Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H, pihaknya akan terus berupaya untuk merangkul toga, guna menjaga keamanan wilayah.



“Tidak hanya tokoh agama saja. Tokoh masyarakat (tomas) juga kami rangkul untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas dan memerangi tindak kejahatan jalanan,” ucap Kapolsek Dagangan. (***)

0 Komentar