Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Bersama Babinsa Silaturahmi Tokoh PSHT

featured image

Polres Madiun – Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas wilayah yang kondusif, perlu adanya upaya preemtif, segala upaya untuk mendeteksi sejak dini terhadap semua pontensi yang bisa menimbulkan suatu gangguan Kamtibmas. Kamis, 1 September 2022.



Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Parman Budi Santoso selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo bersama bersama Babinsa Sertu Sulehno melaksanakan giat sambang dan penggalangan terhadap warga PSHT parlu 16 Rayon Sidorejo Kecamatan Saradan Kota Madiun dalam rangka giat senam kolosal oleh PSHT Parluh 17 1 abad PSHT di lapangan Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan.


Aiptu Parman mengajak warga PSHT yang lama maupun yang baru untuk selalu rukun, antar warga dan antar kelompok perguruan silat sehingga tercipta kedamaian dan ketenangan di dalam masyarakat, dan apabila ada kegiatan dari perguruan silat yang lain, seyogyanya saling menjaga, saling menghormati, menghargai demi terciptanya kerukunan antar perguruan silat yang ada di wilayah Saradan.


Diharapkan kepada warga PSHT selalu memberikan informasi dalam hal apapun kepada anggota intelkam Polsek Saradan bila ada suatu potensi kerawanan yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin bahwa giat tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, pungkas kapolsek. [Optr_Srdn]

0 Komentar