Bhabinkamtibmas Laksanakan Silaturahmi Dan Koordinasi Dengan Kepsekh SDN Kebonagung 1

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Mejayan Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Purnawan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Ibu Rupini, S.Pd yang merupakan Kepala Sekolah SDN Kebonagung 1,Kecamatan Mejayan Kab. Madiun, Selasa (27/9/2022).


Sebagai wujud Sinergitas, soliditas dan mitra masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung bersama Kepala Sekolah SDN Kebonagung 1 melaksanakan giatsilaturahmi dan koordinasi bertempat di ruang Kepala Sekolah SDN Kebonagung 1.


Dalam kegiatan tersebut berkoordinasi yaitu bekerjasama membina anak - anak murid SDN Kebonagung 01 untuk berprilaku yang baik sopan dan disiplin agar tidak terjerumus dalam kenakalan anak baik dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah.
Untuk keamanan lingkungan sekolah agar pintu sekolah dan ruangan yang menyimpan barang-barang penting dilengkapi kunci/gembok serta penjaga sekolah rutin memeriksanya, juga berkoordinasi dengan masyarakat sekitar sekolah untuk pengawasannya.


Diharapkan Dengan kegiatan tersebut tali silaturahmi antara POLRI dan masyarakat, khususnya dengan pihak Sekolah bisa tetap terjaga.

0 Komentar