Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Sambang Warga Ajak Jaga Kerukunan Di Desanya

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Polsek Mejayan, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Jupri Martalina  melaksanakan sambangSdr.Wahyu Edi warga Rt. 04/01 Dusun Santan Ds. Wonorejo Kec. Mejayan, Kab. Madiun, Selasa (13/9/2021).




Bhabinkamtibmas senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam silaturohmi ini, Aiptu Jupri Martalina  melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Warto. Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, juga ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada di lingkungan Desa Wonorejo.


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan Kamtibmas untuk disampaikan kepada warga yang lain, agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan umat beragama serta seluruh warga masyarakat, selalu jalin silaturohmi yang baik. Tidak mudah percaya akan berita hoax yang bisa membuat resah masyarakat yang dibuat oleh orang yang tak bertanggung jawab. Oleh karena itu di harapkan dengan adanya silaturohmi ini seluruh agama yang ada di Desa Wonorejo dapat hidup berdampingan dengan toleransi yang tinggi guna tercipta situasi masyarakat yang adem ayem guyup rukun.


“Dengan silaturahmi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dengan warga, mampu menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” harap Jupri Martalina.

0 Komentar