Bhabinkamtibmas Desa Wonoayu Sambang Desa dan Koordinasi dengan Perangkat Desa

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bahbinkamtibmas Desa Wonoayu AIPTU Supri, guna menjalin kemitraan sekaligus untuk mencegah Penyebaran dan Penanganan Covid-19, melaksanakan sambang sekaligus koordinasi dengan perangkat desa Wonoayu. Selasa (20/9/2022).




Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama perangkat desa tersebut, Supri memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta meminta agar kepala desa dapat mendorong warganya untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.



Supri mengatakan, bahwa dalam rangka menghadapi New Normal kami minta kepada sekdes dan perangkat desa yang lain, untuk dapat mensosialisasikan kepada seluruh warga agar tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap lakukan upaya melindungi diri dan keluarga dari adanya wabah Covid-19, dengan selalu menjaga imunitas, mengkonsumsi makanan yang bergizi, cuci tangan pakai sabun, dan selalu jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, jangan lupa selalu pakai masker.



“Kami sangat berharap kades dapat mendorong warga untuk dapat mengaktifkan kembali pamswakarsa dalam bentuk siskamling yang sudah ada di masing-masing lingkungan serta mendorong ketua Rt maupun Ketua Rw lebih berperan secara aktif untuk dapat mendata tamu atau pendatang baru guna mengantisipasi kriminalitas,”Ujarnya.

0 Komentar