Bhabinkamtibmas Desa Tiron Mendampingi Petugas Puskesmas Madiun Melaksanakan Kunjungan Kepada Pasien ODGJ Yang Sakit

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Aipda Hermawan Dwi S. melaksanakan kegiatan kunjungan kepada pasien ODGJ Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Jumat (09/09/2022).



Pak Hermawan sapaan Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kepada pasien ODGJ Desa Tiron Kecamatan Madiun dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Madiun dalam rangka pengecekan kondisi pasien yang sakit dan akan dibawa berobat ke RSUD Caruban Kabupaten Madiun.


Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan wujud daripada kepedulian pemerintahan Desa bersama dengan puskesmas Madiun kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan, sehingga secepatnya akan mendapatkan penanganan medis.


Sebagai mitra masyarakat Bhabinkamtibmas hadir bersama dengan instansi terkait dalam kegiatan penanganan permasalahan yang ada di desanya sehingga dapat ditangani dengan cepat dan terselesaikan, serta dukungan dari masyarakat untuk ikut memberikan informasi serta turut dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.”pesan Bhabin.(****).

0 Komentar